Kamis, 29 November 2012

“Yang Kui Fei”

“Yang Kui Fei”

Shun sekarang sedang mempersiapkan film terbaru dia yang bekerjasama dengan beberapa artis Asia lain seperti aktris cantik Fan Bing Bing dan aktor juga musisi berbakat Wang Lee Hom. Film yang disutradarai oleh Kwak Jae Yong ini berjudul “Yang Kui Fei”.
Nah, sejak 30 Januari yang lalu, film ini telah resmi memulai syuting di kota Wuxi, provinsi Jiangsu. Dan di film ini Shun akan memerankan tokoh Shou Ou (Pangeran Shou), suami pertama Yang Kui Fei.
Film yang mengangkat konflik seputar istana kekaisaran Cina di era Dinasti Tang ini merupakan kerjasama antara Cina, Jepang dan Korea. Biaya pembuatannya konon mencapai 150 juta dolar Hongkong *kalo dirupiahin jadi berapa ya? hmm..*. Namun, karena sang sutradara adalah orang Korea, dibutuhkan jasa penerjemah untuk menerjemahkan instruksinya pada Shun saat syuting. Bahkan hanya untuk sebuah adegan saat Shou Ou sedang melepas burung merpati sembari membayangkan ibundanya, dibutuhkan 6-7 kali pengambilan gambar, padahal adegan ini durasinya cuma 2-3 detik lho :D *but, it’s okay lah asal hasilnya bagus, iya gak Shun? :)
Lalu pada salah satu adegan di mana digambarkan Shou Ou berusaha menahan ledakan amarah mengundang perhatian khusus para penggemarnya. Salah satunya berkomentar, “Saya belum pernah melihat Oguri yang sedemikian tampan walau sedang marah. Menyenangkan sekali melihat akting seperti apa yang akan ditampilkannya.” *ya iya donk Shun ini emang tampan, hohoho…*
Oh ya, satu lagi nih, yang pastinya bakal bikin senang semua penggemar Crows Zero, bahwasanya sekuel kedua film box office tersebut, yaitu CZ 3 akan segera di produksi *horreeeeeeee….  \(^o^)/ senengnyaaaaa….. SEMOGA AJA INI BENER AND SHUN AKAN KEMBALI BERPERAN DISINI, AMIN*
Kita tunggu aja berita selanjutnya yaa.. Bye-bye :D 
Arigatou 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar