Senin, 12 November 2012

Sinopsis Hanazkari no Kimitachi e

Hanazakari no Kimitachi-e

Dorama Jepang "Hana Kimi" Hadir di Indosiar


Hana-Kimi
RINDU menyaksikan dorama Jepang di layar kaca? Indosiar menghadirkan dorama berjudul Hanazakari no Kimitachi e (For You in Full Blossom) atau cukup disebut Hana Kimi. Memang bukan serial baru. Di negara asalnya tayang tahun 2007. Hana Kimi diambil dari manga alias komik populer karya Hisaya Nakajo berjudul sama.
Tentang seorang gadis yang menyamar jadi pria demi bisa masuk ke sekolah khusus laki-laki, tempat pujaannya menuntut ilmu.
Sebelumnya sebuah drama Taiwan juga sukses mengadaptasi komik ini pada tahun 2006.
Jika Anda masih ingat, Hana Kimi versi Taiwan dibintangi Ella Chen dari S.H.E serta Wu Chun dan Jiro Wang dari Fahrenheit.
Hana Kimi versi Jepang tayang di Fuji TV. Dorama ini terdiri dari 12 episode dengan durasi 54 menit. Selama masa tayang rata-rata share yang didapat cukup bagus, 17,33%.
Bagaimana kisah Hana Kimi?
Ashiya Mizuki (Maki Horikita), seorang gadis Jepang yang tinggal di Amerika Serikat yang mengidolakan atlet muda Sano Izumi (Shun Oguri) ketika menyaksikan perlombaan lompat tinggi di televisi.
Pada suatu hari, Mizuki diserang kawanan gangster. Izumi menyelamatkan Mizuki hingga membuatnya cidera. Sejak saat itulah Izumi memutuskan berhenti menggeluti olahraga lompat tinggi.
Mizuki menyesal tahu Izumi tak lagi menjadi atlet lompat tinggi. Menebus rasa bersalahnya, Mizuki pindah ke Jepang untuk kembali memacu semangat Izumi.
Masalahnya, Izumi sekolah khusus laki-laki. Mizuki tak kehabisan akal. Ia memotong rambutnya, memakai penyangga dada dan merendahkan suara agar terlihat seperti.. Laki-laki! Di sinilah kekonyolan muncul.
Meski diadaptasi dari komik, namun banyak perbedaan yang akan Anda temukan di dorama. Contoh, Izumi di komik cidera ketika menolong temannya.
Kalau di drama, cidera yang didapat Izumi karena menyelamatkan Mizuki. Karakter Akiha yang di manga laki-laki, di dorama diperankan perempuan.
Demikian juga cara Izumi mengetahui kalau Mizuki sebenarnya adalah perempuan, berbeda antara komik dan serial.
Hana Kimi tayang di Indosiar setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.30 WIB.


Karakter
1. Mizuki Ashiya
https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRtvEV7TpzlK7al3xTco4XObg9cqDcpsIa6jPlUpOqNSmlYT92ymA
Mizuki punya karakter berpendirian kuat, ceria, dia rela jadi laki-laki demi seorang pelompat tinggi ang telah menyelamatkannya sewaktu di Amerika. Akhirnya lama kelamaan akhirnya dia jatuh cinta pada dia.


2. Sano Izumi

Dia seorang atlet Lompat tinggi yang berhenti karena cidera yang dialaminya sawaktu di Amerika karena menyelamatkan Mizuki Ashiya. Dia mempunyai sifat yang tertutup, dingin, cuek, gak peduli ma keadaan sekitar. Tapi dia punya jiwa heroik.


3. Nakatsu Shuichi

Nah ini dia yang membuat film ini laris manis. Karena monolog dia yang asli sumpah kocak abis. Dia gak tau kalau Ashiya itu cewek. Dia menyangka dirinya Homoseks. Dia punya karakter yang lucu, ceria,kasihan pada orang lain.


4. Nanba Minami

Nah si leader Dorm 2 ini terkenal playboy banget. Tapi akhirnya dia tetep jomblo juga karena ke-playboy'annya heheheh. Tapi tetep dia bertanggung jawab sama anak buahnya.


well walaupun uah telat banget tapi aku masih tetep suka Film ini.
sukses iia arigatou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar