Senin, 12 November 2012

Hana Yori Dango

Pasti kalian udah gg asing lagi dengan komik manga dari Jepangyang berjudul Hana Yori Dango . 
Yap bner banget, karena ketenarannya akan komik manga ini maka dari berbagai negara termasuk negaraku Indonesia heheheheh :) 
Termasuk negaranya sendiri, mereka juga gak mau kalah ma negara lain mereka juga buat dorama'y yang sama sekali gak ada perubahan. mereka menirukan isi manga tersebut. (gak kayak negara lain) heheheheh :)

Langsung aja liat sinopsis dan karakter-karakter dalam dorama Hana Yori Dango


Pengenalan Tokoh

1. Tsukushi Makino ( Mao Inoue )

Cewek berpendirian teguh yang kuat mentalnya. Walaupun dia diberi memo merah (yang artinya digencet oleh orang se-sekolahnya) Tsukushi tetap bertahan dan terus melawan F4. Tapi tiba-tiba dia jatuh cinta pada salah satu anggota F4 yang bernama Rui. Padahal, Tsukasa Domyoji, si Leader F4 juga sedang jatuh hati padanya.

2. Tsukasa Domyoji ( Jun Matsumoto )

Leader F4 yang keras kepala dan kasar. Tapi sebenarnya berhati lembut. Cinta pertamanya adalah seorang gadis miskin yang berani-beraninya melawan F4. Ketika Tsukasa sudah ingin menjadikan gadis itu pacar, kenyataan bahwa gadis itu menyukai sahabatnya sendiri begitu menohoknya.

3. Rui Hanazawa ( Shun Oguri )

Cowok yang nggak peduli pada lingkungan sekitar dan hobi sekali tidur dimanapun. Suatu hari memergoki seorang cewek yang menjelek-jelekkan F4. Rui sedang menunggu cinta pertamanya yang ada di paris dan jadi selebriti. Tapi dia menapat kabar bahwa cewek yang pernah dipergoki menjelek-jelekkan F4 di tangga darurat itu menyukai dirinya. Bagimana itu? Padahal sahabat Rui, Tsukasa, suka sama cewek itu.

4. Sojiro Nishikado( Shota Matsuda )
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ13rbKY6JSNP_JbFNkLgtJvwPmVsTzUarkSs1FTYz4_L3y7Nvv
Playboy kelas kakap. Bisa menggaet cewek siapapun yang dia mau. Senyumnya benar-benar maut dan membuat siapapun sampe meleleh. Keluarganya mempunyai darah seni yang tinggi dan Sojiro pandai sekali dalam pembuatan teh Jepan dan upacara minum teh. Nggak disangka, dia mempunyai kisah cinta yang kelam di masa lalunya.

5. Akira Mimasaka ( Tsuyoshi Abe )

Cowok dengan ibu dan adik-adik perempuan yang secantik bidadari. Semua itu membuat Akira Mimasaka tumbuh menjadi penganut Mother Complex dan mengencani wanita-wanita yang sudah bersuami. Tapi hati Akira sebenernya baik.

6. Yuki Matsuoka ( Aki Nishihara )

Sahabat-nya Tuskushi banget. Tapi jatuh cinta sama playoboy kelas kakap bernama Sojiro Nishikado. Yuki lah yang mengetahui rahasia masa lalu Sojiro.



Di Eitoku Gakuen, sebuah sekolah untuk anak-anak orang kaya dan terkemuka di Jepang, diantar ke sekolah dengan Jaguar bukan hal aneh. Membawa tas Gucci, memakai arloji Cartier, bercerita soal jalan-jalan ke Paris juga bukan hal yang luar biasa.
Adalah Makino Tsukushi (Inoue Mao), satu-satunya gadis biasa di sekolah itu. Ke sekolah, dengan cueknya dia membawa bento (istilah untuk kotak bekal tradisional di Jepang), ga seperti temen-temennya yang makan di kantin yang bentuknya udah kaya cafe Perancis. Di tahun keduanya di sekolah itu, Tsukushi tak heran lagi dengan kehebohan mendadak, yang terjadi setiap ada teman sekolahnya yang mendapat memo merah dari F4 (baca: F four, beda ama cara baca F4 di Meteor Garden), sebuah kelompok paling ditakuti, yang terdiri dari 4 cowo paling berkuasa di Eitoku Gakuen.
Empat cowo itu adalah Mimasaka Akira (Abe Tsuyoshi), Nishikado Soijiro (Matsuda Shota), Hanazawa Rui (Oguri Shun) dan terakhir... Domyouji Tsukasa (Matsumoto Jun). Yang terakhir adalah pimpinan mereka berempat.
Kehidupan Tsukushi di Eitoku Gakuen akan berlanjut biasa-biasa saja, kalau saja Tsukushi mampu lolos dari memo merah F4. Sayangnya, dia justru jadi cewe pertama yang dapet memo merah, gara-gara ngebela temennya, Sakurako (Satou Megumi), yang dijadiin bulan-bulanan F4...
Akankah Tsukushi kalah begitu saja? Tunggu dulu. Bukan Tsukushi namanya, kalau menyerah. Tonjokan Tsukushi pada Domyouji mengobarkan bendera perang, lantaran selama ini ga pernah ada satu orangpun yang berani melawan F4.
Bukan hanya ular di loker dan teror teman-teman sekolah saja yang didapat Tsukushi, tapi juga 'perhatian lebih' dari Domyouji dan Rui, yang kemudian membuatnya terlibat dalam sebuah cinta segitiga. Diluar dugaan, Domyouji yang ternyata sister-complex, tertarik pada Tsukushi karena mengingatkannya pada sang kakak, Tsubaki (Nanako Matsushima), satu-satunya orang yang ga takut pada dirinya. Bisa ditebak, jelas-jelas pasangan miskin-kaya ini ga ada cocok-cocoknya. Kalo udah begini, gimana jadinya? ^-^

kalo teman" masih penasaran tonton adja iia
di jamin pasti seru

3 komentar:

  1. Hahaha~ Nostalgia lagi xD
    Jun gue! kkkkkk

    makasih ya udah berkunjung :) silakan mampir lagi^^
    (read: Styleragoom)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh iya nggak bosen aku nonton dorama itu

      ok aku sering" berkunjung ke blog kamu :)

      Hapus
  2. drama romantis banget ini.. aku suka sama shun ogurinya.. rambut pirangnya keren banget.. hehe :)

    BalasHapus