Kamis, 29 November 2012

RICH MAN POOR WOMAN DORAMA REVIEW: Oguri Shun jadi Billionaire yang penuh pesona!

RICH MAN POOR WOMAN DORAMA REVIEW: Oguri Shun jadi Billionaire yang penuh pesona!!


Mengangkat kisah CINDERELLA STORY, dorama terbitan  TBA yang dibintangi oleh OGURI SHUN (THE WOODSMAN AND THE RAIN) dan SATOMI ISHIHARA  (SADAKO 3D) tayang 9 Juli 2012 lalu.

FINALLY FINALLY FINALLY OGURI SHUN menampilkan sisi maskulinitasnya yang penuh karisma dan mempesona dalam dorama baru ini. Ia berperan sebagai seorang pria kaya, Hyoga Toru, seorang CEO perusahaan IT yang dipertemukan dengan Chihiro Sawaki, mahasiswi pekerja keras pada Tokyo University yang diperankan oleh Satomi Ishihara.

Biarpun dorama ini mengangkat kisah yang mugkin sudah berkeliaran dari dulu, pesona Oguri Shun yang cemerlang dengan tubuh tinggi semampainya sebagai seorang CEO amat sangat sayang untuk dilewatkan. Aktingnya ala Hana Yori Dango’s Man pun kembali ia tampilkan dengan sempurna, kedewasaannya, kelucuannya yang menjadikan ia rada cute…Oguri cute??!! pasti bikin penasaran kan?? hehehe

Satomi Ishihara yang menjadi the side kick girl juga tidaklah mengecewakan, this girl telah menunjukkan kualitasnya sebagai seorang aktris yang not that best but not that bad either dalam SADAKO 3D, cukup loveable dalam dorama ini. She’s fun enough to watch.

Pemeran pendukung jatuh pada aktris antagonis BUZZER BEAT, Aibu Saki dan aktor TAIRA NO KIYOMORI, Arata. Peran mereka berdua tentunya bisa ditebak bukan?

Yup mereka jadi nyamuk pengganggu hubungan Oguri Shun dan Satomi Ishihara dalam dorama ini. Sepertinya tidaklah mengherankan Aibu Saki diikutkan dalam dorama ini, duduk di bangku sutradara adalah Nishiura Masaki yang juga menyutradarai BUZZER BEAT dorama.

Aibu Saki sendiri played well while Arata yang terlihat tua tetap bagus aktingnya hanya saja ada yang mengganjal saya, kenapa harus Arata yang jadi pesaing Oguri Shun? owh come on jika saya harus memilih antara Arata dan Oguri Shun maka jawabannya definitely Oguri Shun, Arata well uhm not that good lookin guy and not someone that looks good on a suit…sehingga pilihanpun jadi berat sebelah yang membuat dorama ini jadi kurang greget!!

Forget about the rating yang naik turun, dorama ini surely one of  Oguri Shun’s Best Dorama and you will love him all over again ;)

The Opening and Ending songs performed by Miwa:

Here it is RICH MAN POOR WOMAN dengan Opening yang menarik hati…OGURI SHUN KAKKOII kya kya kya~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar