Rabu, 29 Mei 2013

Review Drama Tokujo Kabachi

 http://i.dramacrazy.net/TokuKaba.jpg

Ma, kali ini aku mau share tentang doramanya suamiku yang kedua, jeng-jeng mas Sakurai Sho. Judulnya itu Tokujo Kabachi aku kemarin baru dapat filmnya, and setelah ku tonton sampai episode 2, aku sampai nggak berhenti ketawa saking liat efek dorama yang lebay abis, Cerita singkatnya tentang Tamura Katsuhiro ( Sakurai Sho ) seorang assistan di suatu lembaga hukum, dan dia barulah seorang pemula. Dia orang yang ramah dan tak suka pertengkaran, sampai suatu saat dia ditunjuk oleh bossnya yang bernama Ohno Isamu ( Nakamura Masatoshi ), untuk menangani sebuah kasus yang terjadi kepada seorang tukang bunga (klo gak salah ) yang terjerat hutang kepada seorang temannya sendiri dan sedangkan temannya meminta hutangnya agar segera dikembalikan. Dan karena kasus inilah Tamura akhirnya bertemu dengan seorang ahli adminstratif terkenal yang bernama Sumiyoshi  Misuzu ( Horikita Maki ). Bagaimanakah kisah keduanya apakah baik atau nggak, saya akan post episode 1nya. Ok check this out the character

1. Tamura Katsuhiro ( Sakurai Sho )

http://img214.imageshack.us/img214/3663/prevtokujo74.jpg 
Dia rela meninggalkan kampung halamannya di Hiroshima demi menjadi seorang pengacara yang terkenal. Dia memiliki trik senderi dalam memecahkan suatu kasus dan tanpa harus menyakiti pihak lawannya menurutku ksrakter dia jarang banget ada dikehidupan nyata.

2. Sumiyoshi Misuzu ( Horikita Maki )

http://img684.imageshack.us/img684/8951/tokujo528a.jpg 
Dia adalah rival dari Tamura, sosok yang menurutku dia adalah seseorang yang mementingkan sekali kliennya agar kliennya menang dalam menyelasaikan masalah dan dia melakukan segala cara agar kasusnya berhasil dan berbanding terbalik dengan Tamura.

Ok sekian dulu reviewnya, nanti akan saya postkan sinopsis nya, setiap hari senin. 
Arigatou Gozaimasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar