Rabu, 19 Juni 2013

Review Film Sadako 3D

Sadako 3D (Japanese Horror Movie)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjlz33Y6ztflIhgpddNZRF3Qd7aqF4l4BkkL8bfez2AfJPaJWJLy6HHiPFl_gEPND_2gqb-Qe4a_7O9wsJtSRFLWeDvHlSUOygG2tvl9WpxU_HYP_oWClujAxqMdPU1lx2bG2g-D8CeM8/s400/3D.jpg 

Judul : Sadako 3D
Format : Tanpatsu
Director : Tsutomu Hanabusa
Penulis : Koji Suzuki, Tsutomu Hanabusa
Genre : Horror, Mystery

Yap kali ini aku akan review movie yang pernah aku tonton, yap the film is Sadako 3D. Aku bingung dengan film ini pas awal-awal main, soalnya dari awal itu ada adegan dimana Kawashida ( Yusuke Yamamoto ) melempar seseorang ke dalam sebuah sumur tua yang jauh dari kehidupan. Setting kemudian dilanjutkan ke rumah Kawashida yang sedang akan membuat sebuah dokumenter film, dan menyebarluaskan di website dengan sebuah niat bahwa dia ingin mengembalikan Sadako kembali dengan cara melenyapkan manusia, (lha siapa itu Sadako masih jadi pertanyaan). Kemudian setting kembali berlanjut ke seseorang yang sedang menunggu bis di sebuah halte dan sedang mencari video kutukan, karena banyak rumor yang membicarakan hal tersebut, secara tek sengaja lelaki tersebut melihat video tersebut dan secara tak terduga dia seperti terhipnotis berjalan ke tengah jalan dan akhirnya tertabrak bis yang lewat. Kemudian seorang wanita terbangun yang tak lain adalah Akane Aikawa ( Satomi Ishihara ). Akane adalah seorang staff pengajar di sekolah, dan ketika akan mengawas ujian dia mendengar suatu rumor dari muridnya bahwa ada sebuah video kutukan yang apabila kita melihatnya kita bisa bunuh diri. Sebenarnya apa yang dicari Kawashida dan siapakah yang diincar oleh Sadako. Tonton aja ya......


 http://ic.pics.livejournal.com/puskcy/44096525/451/original.jpg

Hahahahaha setelah menonton film ini aku masih bingung soalnya ceritanya agak ngegantung gitu ehhhh ternyata bener ada terusannya. Hadeiuuuhhh overall menurut aku film ini seru juga walaupun awal-awal masih buat aku bingung tapi aku kasih bintang 4 deh buat film ini. Aku suka akhirnya yang pas Takanori meluk Akane kayak gimana gitu. Reccomend deh buat penggemar horror movie.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar